Dibuat bodoh di Amerika Serikat

Negara ini memiliki masalah yang aneh dan belum pernah terjadi sebelumnya. "Anak-anak lagi Amerika berada di sekolah, lebih buruk mereka berperforma dibandingkan dengan rekan-rekan internasional mereka," menurut McKinsey and Company, konsultan manajemen.


Kolumnis di New York Times telah menyadari bahwa krisis pendidikan adalah kuburan. Tom Friedman mengatakan kita jatuh dari tebing. Paul Krugman melihat dilema kami tapi ingin menyalahkan kurangnya uang, yang adalah omong kosong. anggaran pendidikan yang besar. Berikut adalah teori yang lebih baik: orang-orang yang bertanggung jawab yang jelas tidak semua yang tertarik pada keunggulan. Nicholas Kristof menunjukkan bahwa "Demokrat telah ... berdiri sebagai generasi anak-anak yang kurang beruntung telah disemen ke kelas bawah oleh sekolah tingkat ketiga." Terima kasih, Mr. Kristof.

Dugaan saya adalah bahwa Pendirian Pendidikan (yaitu, orang-orang yang bertanggung jawab untuk menciptakan sekolah-sekolah tingkat ketiga) adalah nyata bangga. Aku tidak menjadi ironis. Dumbing-down, saya menyimpulkan, filosofi dan tujuan mereka.

Apakah Anda bertanya-tanya mengapa? Sederhana. Orang-orang ini, dari John Dewey seterusnya, yang Sosialis, terobsesi dengan anak-anak molding untuk masuk ke dalam paradigma sosialis baru. keberhasilan akademik itu tidak penting; bahkan mungkin menjadi hambatan bagi rencana kolektivis orang-orang ini memiliki bagi kita.

Bagaimana cara? Sekali lagi, sederhana. Mendukung non-akademik dan anti-akademik. Katakanlah Anda memiliki dua metode pedagogis. Opsi A bekerja lebih baik daripada Z. Drum roll, silakan. Tersiksa tapi, pada akhirnya, pilih Z. menyusun beberapa prosa pemasaran yang baik untuk menjual hal yang menyedihkan ini. Tapi menggunakan apa yang tidak bekerja.

Komentar