Kamis, 16 Maret 2017

Jual Blazer Pria Murah - Mata Vaishno Devi Deskripsi

Gua kuil suci Vaishno Devi terletak di reses indah dari Trikuta Pegunungan membentuk bagian dari pegunungan Himalaya yang lebih rendah. Hal ini terletak 61 km sebelah utara dari Jammu pada ketinggian 5.200 kaki di atas permukaan laut di negara bagian Jammu dan Kashmir. Dalam gua ada gambar tiga dewa yaitu. Jual Blazer Pria Murah yang Mahakali, Mahalakshmi dan Mahasaraswati.This gemericik sungai kecil memancar keluar dari kisaran Trikutta mengalir tepat di bawah Katra.



Jual Blazer Pria Murah Online Kualitas Terbaik 

Starting dari Katra dan melewati Dharshani Darwaza, kita harus turun lereng yang untuk sekitar setengah mil dan melintasi Bal-Ganga atas bridge.It adalah dari jembatan ini bahwa pendakian kaku pada kisaran Trikutta starts.Bal Ganga dianggap aliran suci dan banyak peminatnya menganggapnya suatu keharusan untuk Jual Blazer Pria Murah mandi penyucian di dalamnya sebelum memulai pendakian. Banyak toko-toko memiliki akhir-akhir bermunculan di sini, yang melayani makanan ringan atau esens dan komoditas lainnya yang diperlukan untuk orisons di kudus cave.The gua mthological ditemukan oleh seorang Brahmana Pandit yang tinggal di desa terdekat dari Hansali. Ia pergi ke gunung untuk mencari Vaishnodevi dan menemukan patung transmuted dewi dengan delapan lengan, duduk di singa. Sejak itu gua menjadi tempat penting ibadah. Jual Blazer Pria 

Tempat tinggal Dewi Vaishno Devi adalah di Moutains dari Trikuta Hills, di Jammu dan Kashmir Negara Bagian Northern India. Dewi tinggal di sebuah gua yang indah dalam bentuk 3 'Pindis' yaitu, & ldquo; Maha Kali & rdquo ;, & ldquo; Maha Laxmi & rdquo; dan & ldquo; Maha Sarawati & rdquo ;. Dewi Durga dikatakan telah membunuh setan Bhairon sini. Vaishno Devi adalah 61-km sebelah utara dari Jammu dan 14-km dari Katra. gua di ketinggian 1,700m (5,100ft) dan 30m (93 kaki) dan hanya Jual Blazer Pria Murah  1.5m (5 ft) high.Mata Vaishno Devi berubah dirinya dalam bentuk tiga Pindis dan menjadi meditatif selamanya. 

Mata Vaishno Devi dikatakan bentuk gabungan dari tiga dewi tersebut. Dikatakan bahwa Bhaironath kemudian menyadari kesalahannya dan dari kepala celah nya memohon Mata untuk memaafkannya. Mata tahu bahwa motto utama Bhairavnath untuk menyerang pada dirinya adalah untuk mencapai keselamatan. Mata tidak hanya memaafkannya tetapi juga memberinya anugerah bahwa semua umat yang akan mengunjungi gua dia suci harus mengunjungi kuilnya setelahnya atau kunjungan tidak akan membawa kebajikan apapun untuk fakir. Dengan keyakinan ini para umat mengunjungi Jual Blazer Pria Murah candi Bhairavnath setelah worhsipping Mata Vaishno Devi. Sridhar sedih bahwa Mata datang ke rumahnya tapi ia tidak mengenalinya. Untuk memenuhi keinginan pemuja nya, Mata datang Sridhar & rsquo; s mimpi dan mengatakan kepadanya cara gua di mana dia tinggal bersama dengan tiga dewi kekuatan super. Sridhar keluar di jalan yang ditunjukkan dan mencapai gerbang Mata Vaishno Devi.

Legenda mengatakan Tuhan Rama menemukan dia dalam dalam meditasi dan memberinya nama Vaishnavi. Ibu pada gilirannya berpuasa selama 9 hari di navratras dan praktek membaca Ramayanas selama navratras mulai dari sini. Legenda lebih populer adalah bahwa dari ibu ilahi membimbing murid rendah hati sreedhar untuk mengatur pesta besar dan Bhairav ​​Nath sebuah tantra mengikutinya melalui Banganga dan Garbh Joon, untuk tempat tinggal puncak bukit nya. 

Sang ibu mengambil bentuk Mahakali dia untuk membunuh Bhairav ​​Nath tetapi diberikan kepadanya anugerah yang ziarah dia selanjutnya akan dianggap lengkap hanya pada kunjungan ke kuil Bhairav ​​Nath, sekitar 2,5 km dari perjalanan gua temple.The suci itu sulit tapi kepercayaan candi telah melakukan banyak untuk membuat jalan diakses. jalan beraspal, makanan dan air tersedia sepanjang jalan, baterai Jual Blazer Pria Murah dioperasikan mobil dan mules dan dolis membuat perjalanan lebih mudah untuk orang yang sangat muda dan sangat tua. Teriakan Jai Mata Di berkumandang sepanjang hari perbukitan dan malam kecuali untuk puncak musim dingin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar