Banjir Jabon, Warga Mulai Mengunakan Jasa Sedot Wc Surabaya Karena Mengeluh Gatal-gatal Dan Diare

Sudah lebih dari satu bulan banjir menggenangi sawah, jalan raya dan pemukiman warga di Desa Kupang dan Desa Semambung, Kecamatan Jabon. Dua desa diwilayah Kecamatan Jabon itu setiap tahunnya selalu menjadi mengunakan jasa sedot wc surabaya langganan banjir apabila musim penghujan datang di surabaya karena menjadi titik kumpulnya air dari wilayah Bangil-Pasuruan.

sedot wc

Warga Mulai Mengunakan Jasa Sedot Wc Surabaya 

Kepala Desa (Kades) Semambung Ahmad Jainuri dengan jasa wc di surabaya mengatakan bahwa pada hari Jum’at (2/3/2018) lalu genangan air sudah mulai surut yang semula tingginya 20 cm turun menjadi 10 cm. “Namun turunnya hujan deras membuat mengunakan jasa sedot wc surabaya air kembali naik. Saat ini sekitar 15 cm hingga 20 cm,” katanya. 

Walaupun satu unit mesin pompa dari Badan mengunakan jasa sedot wc surabaya Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sidoarjo sudah dioperasionalkan untuk mengurangi debit air, namuin tidak berpengaruh banyak. “Surutnya lama. Begitu surut ditambahi hujan, jadinya banjir lagi,” ungkapnya. 

“Untuk itu, kami sangat berharap agar Pemkab Sidoarjo segera turun tangan untuk memberikan bantuan obat-obatan, seperti salep gatal serta obat diare,” ujarnya. mentara itu, Agus Hidayat Kepala Bidang sedot wc surabaya Operasional dan Pemeliharaan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan mengunakan jasa sedot wc surabaya Ruang (Kabid O&P PUPR) Kabupaten Sidoarjo menjelaskan bahwa ada beberapa titik yang mengalami genangan dan pihaknya segera menurunkan petugas untuk mengecek kondisi dilapangan.

Komentar